Pilari didieu nya :D

Minggu, 27 Mei 2012

nesterJ : emulator NES buat yang mau nostalgia masa kecil

Assalamualaikum. wr. wb
Ketemu lagi sama ane nih. Gimana kabarnya semua ? baik-baik aja kan ? :D

OK kali ini ane bakal ngeshare tentang game zaman dulu. hehehe :D buat yang kangen game super mario bros, donkey kong, excite bike, ice climber, De eL eL, sekarang ane bakal membahas tentang 'nesterJ'

apa itu nesterJ ?
nesterJ adalah
sebuah emulator NES (Nintendo Entertainment System) untuk menjalankan game berformat *.nes

gimana cara mainnya ?

Permulaan nya gan xD
klik 'file' > open ROM nanti akan keluar kotak dialog untuk mencari dimana game nya disimpan xD

buat ngatur controllernya gimana ?


Ini buat tutor controllernya ya xD
step 1
klik 'options' > 'controllers...' step 2
nah nanti keluar opsi buat mengatur controllernya gan xD

kalo pengen dapetin game-game *.nes nya dimana ?
nah buat game *.nes nya, klik DISINI aja xD

buat kalian yang mau download nesterJ, silahkan download DISINI xD (nanti kalian bakal dibawa ke halaman adf.ly. tunggu 5 detik lalu klik 'skip ad' di pojok kanan atas :D)

sekian dulu postingan ane, mohon maaf kalo ada kekurangan, mohon maaf juga kalo repost, ane masih nubi xD
Wassalamualaikum. wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar